Rabu, 29 September 2010

Pelatihan Pemuda Kader Mitra Kamtibmas Tingkat Nasional di SPN Mojokerto 20 s/d 24 September 2010

Atas rekomendasi Biro Bina Mitra Polda Jateng, Tri Haryanto Susilo (kiri) anggota Senkom Mitra Polri Kab. Sukoharjo Jawa Tengah ditugaskan Dinas Pemuda dan Olah Raga Prov. Jateng utnuk mengikuti Pelatihan Pemuda Kader Mitra Kamtibmas Tingkat Nasional Tahun 2010 di SPN (Sekolah Polisi Negara) Mojokerto. Firdaus (kanan) adalah anggota Senkom Mitra Polri Kota Surabaya yang juga peserta pelatihan.

Dari kiri : Firdaus (anggota Senkom Mitra Polri Kota Surabaya), Tri Haryanto S. (anggota Senkom Mitra Polri Kab. Sukoharjo), Andy (anggota Senkom Mitra Polri Kota Sidoarjo)

Photo bersama Kepala Sekolah Polisi Negara Mojokerto Kombes Pol. Taufan M.



Photo bersama Komandan Kompi Kompol Aping Kasim


1 komentar:

  1. saya orang awam dan rasa keingin taun saya setelah membaca visi misi sencom dan pendahuluan ada pertanyan yang muncul dikepala saya apakah sencom itu anggota polisi dan apakah seperti informan dan anggota sencom berasal dari pemuda dan masyrakat biasa yang perduli akan kamtibmas atau anggota polri, dan yang terakhir pertanyan saya apabila saya ingin jadi anggota sencom apakah bisa pak... terima kasih salam damai indonesia tlng dijawab ke email saya riyanbaskara@yahoo.com

    BalasHapus