Selasa, 31 Agustus 2010

UPACARA BENDERA MEMPERINGATI HUT RI KE-65

Upacara peringatan puncak HUT RI ke-65 di Sukoharjo yang digelar di Alun-alun Satya Negara, Selasa (17/8) berlangsung khidmat.
Upacara dipimpin langsung Bupati Sukoharjo Bambang Riyanto yang bertindak sebagai inspektur upacara yang juga membacakan langsung teks Proklamasi.
Bertindak sebagai komandan upacara Kapten (inf) Ali Mahmudi dari grup-2 Kopassus Kandang Menjangan.
Gubernur Jateng Bibit Waluyo dalam amanatnya yang dibacakan Bupati Sukoharjo Bambang Riyanto mengatakan, dengan semangat Proklamasi Kemerdekaan  masyarakat Jawa Tengah harus menggelorakan dan sengkuyung gerakan Bali Ndeso Mbangun Ndeso secara bersama-sama sesuai dengan tugas fungsi masing-masing untuk mewujudkan masyarakat Jawa Tengah masyarakat Jateng yang semakin sejahtera.
Selain tamu undanga, upacara itu sendiri diikuti beberapa ormas termasuk Senkom Mitra Polri Kab. Sukoharjo. Selain mengikuti Upacara Pengibaran Bendera Senkom Mitra Polri Kab. Sukoharjo juga mengikuti Upacara Penurunan Bendera.


 Setelah upacara Penurunan Bendera selasai Senkom Mitra Polri Kab. Sukoharjo mendapat kesempatan untuk Berbuka Bersama dengan jajaran Muspida Sukoharjo.

 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar